HOTLINE: 021-8997 1188

Kota Deltamas merupakan salah satu pengembangan “Global City” dari Sinar Mas Land dan Sojitz, yaitu sebagai kota mandiri baru yang berkontribusi besar terhadap kawasan regional khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dengan luas lebih dari 3100 ha, 7% dari area tersebut dikembangkan sebagai pusat Bisnis, sehingga Kota Deltamas memenuhi salah satu elemen kota ideal, yaitu menghadirkan kawasan bisnis dari skala nasional hingga internasional. Hal ini yang dapat menarik para perusahaan lokal dan multinasional untuk berkembang. Lokasi yang strategis Kota Deltamas memiliki lokasi yang sangat strategis di sepanjang Jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan akses tol langsung dari jalan tol di KM 37. Kota.

“Business and Lifestyle City” dipilih menjadi sebuah tagline Kota Deltamas, dengan tujuan sebagai salah satu pengembangan sebuah Kota mandiri, Kota Deltamas diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para penghuni yang tinggal baik dari segi “business and lifestyle”. Kota Deltamas mulai dibangun pada tahun 2000 dan saat ini telah mencapai lebih dari 20.000 orang tiap harinya yang beraktifitas dan tinggal di Kota Deltamas. A Better Quality of Living Kota Deltamas berupaya untuk menciptakan hunian yang lebih baik dengan peningkatan kualitas desain lingkungan yang mengutamakan : Kualitas kehidupan sosial Kualitas kesehatan Kualitas udara yang nyaman Kualitas air sebagai sumber kehidupan Kualitas ruang terbuka hijau.

Kota Deltamas merupakan sebuah Kota Mandiri yang dikembangkan oleh 2 perusahaan ternama yaitu Sinar Mas Land, sebuah pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia dan Sojitz, mitra strategis dari Jepang yang telah memiliki jaringan perusahaan di 50 negara. Dengan total luas area lebih dari 3100 ha, Kota Deltamas terbagi menjadi beberapa area, yaitu : area residential, area commercial, area CBD, area edukasi, dan area industri.  Selain itu, Kota Deltamas juga memiliki keunggulan lain diantaranya dengan keberadaan pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi beserta Muspida tingkat dua sejak tahun 2004, sehingga memudahkan pelayanan satu atap pada para pelaku industri, perdagangan, dan administrasi penduduk.

Saya tertarik dengan produk
Nama saya ,
hubungi saya di .
error: Content is protected !!