HOTLINE: 021-8997 1188
1 Juli 2016
Kota Deltamas Gelar Program “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan”, Hasil Kerjasama dengan Para Tenant GIIC

Kota Deltamas Gelar Program “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan”, Hasil Kerjasama dengan Para Tenant GIIC

  • “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan” merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility Perusahaan
  • Program CSR ini diberikan pada kaum dhuafa, jompo dan anak yatim yang berada disekitar kawasan kota Deltamas
  • Kota Deltamas beserta para tenant GIIC melalui program ini juga berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat disekitar wilayah.

pers-2b

Jakarta 1 Juli 2016, Kota Deltamas, kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia, bersama dengan Sojitz, mitra strategis dari Jepang, menggelar program “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan.” Event ini digelar pada tanggal 28 dan 29 Juni 2016 sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bulan Ramadhan 1437 H, dengan memberikan bantuan berupa 700 paket yang berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan lain sebagainya.

Program CSR ini diberikan pada kaum dhuafa, jompo dan anak yatim yang berada disekitar kawasan kota Deltamas yakni Desa Sukamahi, Pasir Ranji, Nagasari dan Sukamukti. Keempat desa tersebut memiliki lokasi berdekatan dengan kawasan Kota Deltamas terutama di area kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC). Program CSR ini sendiri merupakan lanjutan dari acara pemberian santunan anak yatim di kantor Pemasaran Kota Deltamas pada tanggal 22 Juni 2016 lalu.

Honky J. Ngantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, ”Sinar Mas Land, khususnya Kota Deltamas berupaya mengajak para tenant di kawasan industri GIIC menjalani momen spesial Ramadhan 1437 H dengan memberikan kepedulian khusus terhadap masyarakat disekitar area yang membutuhkan. Kami juga berharap agar program CSR ini dapat mempererat hubungan antara para tenant GIIC dengan manajement Kota Deltamas khususnya dengan masyarakat sekitar.”

pers-2c

Eratkan Hubungan dengan Masyarakat Sekitar

Pemilihan lokasi untuk gelaran program “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan” tak lepas dari keinginan Kota Deltamas beserta para tenant GIIC untuk mempererat hubungan dengan masyarakat disekitar wilayah. Event hari pertama, tepatnya pada 28 Juni 2016 dihelat di desa Sukamahi dan desa Nagasari. Sementara itu hari kedua, tepatnya tanggal 29 Juni 2016, acara diadakan di 2 Desa yakni Desa Sukamukti, yang juga dihadiri oleh Bapak Camin selaku Kepala Desa, serta Desa Pasir Ranji, yang dihadiri juga oleh Camat Cikarang Pusat, Bapak Endin Samsuddin dan Kepala Desa yakni Bpk. Wardi Sunandar.

Program CSR ini bekerjama dengan para tenant di GIIC yakni PT Suzuki Indomobil, PT Hitachi Automotive, SGMW Indonesia, PT Takata, PT Y-Tech, PT Alinco, PT Kapurindo, PT Kyowa, PT Neturen, PT Samator, PT Hekikai, PT Dynic, PT Mahle Indonesia, PT. Sugiyama, PT Unicraft, PT Kewpie Indonesia, PT Kyokuyo, PT Shinto Paint, PT YKK ZIPCO Indonesia, PT FujiTrans, PT Outrans, PT Kyodo Yushi, PT Sanki Cranes, PT Daisho, PT Itomol, PT Somic Indonesia, PT Necca, PT Nissin, PT Ohkuma, , PT Shiroki, PT USUI, PT Katsuyama, PT Mossi, PT Sindenge, PT Shimizu, PT Kajiyama Indonesia, PT Pegasol, serta kontraktor yakni PT Penta, TPR dan SMCS. Program CSR yang bekerjasama dengan para tenant ini merupakan progam pertama kali yang nanti kedepannya akan dilakukan secara rutin setiap tahun.

“Semoga niat tulus Kota Deltamas beserta para tenant GIIC yang ikut serta dalam memberikan program bantuan “Berbagi Santunan di bulan Ramadhan” dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kedekatan hubungan antara masyarakat sekitar dengan manajemen Kota Deltamas dan seluruh tenant GIIC,” papar Honky.

Release selengkapnya dalam bentuk PDF dapat diklik tautan berikut.

 

 

Saya tertarik dengan produk
Nama saya ,
hubungi saya di .
error: Content is protected !!