HOTLINE: 021-8997 1188
24 Oktober 2017
Kota Deltamas Hijau : Revitalisasi Danau dan Penanaman Pohon

Sinar Mas Land Gerakan Penghijauan dan Pelestarian Lingkungan di Kota Deltamas

  • Kota Deltamas menggelar Program Revitalisasi Danau dan Penanaman Pohon dengan tema “Kota Deltamas Hijau”
  • Program penghijauan ini merupakan upaya penyelamatan bumi sesuai visi dan misi Kota Deltamas

 

Kabupaten Bekasi, 24 Oktober 2017 – Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia melalui Kota Deltamas menyelenggarakan Revitalisasi Danau dan Penanaman Pohon dengan mengusung tema “Kota Deltamas Hijau”. Melalui program ini, Sinar Mas Land berupaya untuk menggerakan penghijauan dan pelestarian lingkungan di area situ Kota Deltamas yang berlokasi di Kabupaten Bekasi.

Menciptakan lingkungan yang hijau semakin sulit dilakukan di lingkungan perkotaan terutama kawasan industri. Maka dari itu, komitmen kuat bagi setiap perusahaan untuk menciptakan lingkungan hijau perlu dilakukan, salah satunya adalah dengan cara menanam pohon di tengah banyaknya pembangunan. Kegiatan ini bertujuan untuk menghijaukan Cikarang khususnya di Kota Deltamas sehingga dapat membantu pencegahan banjir di jalan tol Jakarta – Cikampek, juga menurunkan emisi karbon yang meningkat saat ini. Dengan adanya revitalisasi danau diharapkan Kota Deltamas akan semakin hijau terutama dengan pohon-pohon disekitar danau dan juga untuk memperbaiki irigasi kawasan. Jenis pohon yang ditanam di Kota Deltamas antara lain trembesi, flamboyan, tanjung, trebebaya, ketapang kencana, cemara dan mangga. Tanaman tersebut cocok untuk wilayah Cikarang karena mampu bertahan dalam kondisi kering, bisa jadi peneduh, dan cepat tumbuh.

Hongky J. Nantung menjelaskan dalam siaran pers nya hari ini “Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini kondisi kota di berbagai tempat termasuk kabupaten Bekasi semakin padat. Butuh upaya serius dalam melakukan penghijauan dan menciptakan lingkungan yang sehat, nyaman. Melalui program penanaman pohon ini, Sinar Mas Land berharap bahwa langkah ini dapat menjadi salah satu upaya penyelamatan dan pelestarian lingkungan.”

Release selengkapnya dapat diklik tautan berikut.

Saya tertarik dengan produk
Nama saya ,
hubungi saya di .
error: Content is protected !!