HOTLINE: 021-8997 1188
31 Agustus 2017
Kota Deltamas melalui Forum CSR GIIC Gelar Program “Pemberian Hewan Qurban Kawasan Industri GIIC untuk Masyarakat Sekitar”.
  • “Pemberian Hewan Qurban Kawasan Industri GIIC untuk Masyarakat Sekitar” merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.
  • Kota Deltamas beserta para tenant GIIC (Greenland International Industrial Center) melalui program forum CSR GIIC ini berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat disekitar wilayah.

 

Kabupaten Bekasi, 2017, Kota Deltamas menggelar program CSR bertema “Pemberian Hewan Qurban Kawasan Industri GIIC untuk Masyarakat Sekitar” pada tanggal 30-31 Agustus 2017 di Desa Pasirranji, Sukamahi, Sukamukti dan Nagasari yang berada dekat kawasan industri GIIC dengan bantuan hewan qurban sebanyak 43 ekor kambing dan 12 ekor sapi. Para Tenan kawasan industri GIIC yang turut berpartisipasi dalam program ini yakni Wuling Motors, Mitsubishi Motors, Takata Indonesia, PT Yahata Faster Indonesia, Somic Indonesia, KITIC, Astra Otoparts, Somic Indonesia, Y-Tec Autopart Indonesia, dan sebagainya.

Sinar Mas Land, khususnya Kota Deltamas berupaya mengajak para tenant di kawasan industri GIIC berbagi momen spesial hari Idul Adha 1438 H dengan memberikan kepedulian khususnya terhadap masyarakat sekitar area yang membutuhkan. Program CSR ini merupakan lanjutan dari tahun lalu yang diharapkan semakin mempererat hubungan antara  para tenant GIIC dengan manajemen Kota Deltamas khususnya dengan masyarakat sekitar.

Release selengkapnya, silahkan klik tuatan berikut.

Saya tertarik dengan produk
Nama saya ,
hubungi saya di .
error: Content is protected !!