HOTLINE: 021-8997 1188
27 Juli 2018
Naraya Park Terjual Rp 27 Miliar

JAKARTA, KOMPAs.com – Produk baru hunian yang dilansir PT Puradelta Lestari Tbk, Naraya Park, terjual 60 persen. Padahal, klaster baru di kawasan perumahan Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi, ini baru dilansir Sabtu (21/7/2018). Direktur PT Puradelta Lestari Tbk Hermawan Widjaya mengungkapkan nilai penjualan dari unit-unit yang terserap pasar itu adalah Rp 27 miliar.

Baca juga: Selama 6 Bulan, DMAS Cetak Marketing Sales Rp 561 Miliar

“Ya sudah terjual 60 persen sekitar Rp 27 miliar,” kata Hermawan kepada Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Naraya Park ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 380 juta untuk tipe 30/50, di luar PPN. Selain tipe ini, Puradelta juga menawarkan dua tipe lain dalam dua lantai yaitu 50/48 dan tipe 56/60.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk Hongky J Nantung mengatakan, produk terbaru ini bisa dimiliki dengan cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Rp 3 juta per bulan.

“Sangat terjangkau buat investor dan para karyawan yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) maupun kawasan industri lainnya di Cikarang, Karawang, dan sekitarnya,” tutur Hongky dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Naraya Park dikelilingi beragam fasilitas mulai dari Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, dan kampus ITSB (kerja sama Sinar Mas dengan ITB).

Selain itu juga terdapat Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang.

“Fasilitas lain yang segera dibangun Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town dan stasiun kereta cepat,” tambah Hongky.

 

—-

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Naraya Park Terjual Rp 27 Miliar”.
Penulis : Hilda B Alexander
Editor : Hilda B Alexander

Saya tertarik dengan produk
Nama saya ,
hubungi saya di .
error: Content is protected !!