HOTLINE: 021-8997 1188
17 April 2018
PT Puradelta Lestari Tbk Meraih Sertifikasi Sistem Manajemen Terintegrasi

PT Puradelta Lestari Tbk Meraih Sertifikasi Sistem Manajemen Terintegrasi

  • Kota Deltamas, mendapat sertifikasi sistem manajemen terintegrasi yang terdiri dari sertifikasi ISO 9001:2015 tentang sistem manajemen mutu, ISO 14001:2015 tentang sistem manajemen lingkungan, dan OHSAS 18001:2007 mengenai sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja
  • PT. Puradelta Lestari Tbk atau DMAS mengembangkan kawasan Kota Deltamas, kawasan terpadu modern berbasis industri dengan luas sekitar 3.200 hektar yang dikembangkan di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

 

Cikarang, 17 April 2018, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), anak usaha dari Sinar Mas Land, pengembang properti di Indonesia, bersama dengan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), pengembang kawasan terpadu berbasis industri, Kota Deltamas, mendapatkan sertifikasi sistem manajemen terintegrasi yang terdiri dari sertifikasi ISO 9001:2015 mengenai sistem manajemen mutu, ISO 14001:2015 mengenai sistem manajemen lingkungan, dan OHSAS 18001:2007 mengenai sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja. Sertifikasi tersebut tidak hanya diraih oleh PT Puradelta Lestari Tbk, namun juga anak perusahaannya PT Pembangunan Deltamas, dan kawasan terpadu Kota Deltamas itu sendiri.

Tondy Suwanto, Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan mengungkapkan, “Implementasi dari sistem manajemen terintegrasi ini akan sangat membantu Perseroan menjalankan usahanya secara berkelanjutan. Sistem manajemen terintegrasi sangat penting bagi keberlanjutan usaha Perseroan, baik dalam hal kepuasan pelanggan, kelestarian lingkungan, keselamatan kerja, maupun sistem organisasi secara keseluruhan”. Lebih lanjut Tondy menjelaskan bahwa pencapaian ini juga meningkatkan nilai tambah Perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern Kota Deltamas dan juga kawasan industri Greenland International Industrial Centre (GIIC) yang terletak di dalam Kota Deltamas. Dengan penerapan sistem manajemen terintegrasi, pengembangan dan pengelolaan Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC terus dilakukan secara profesional dan berkelanjutan, dengan memperhatikan para pemangku kepentingan secara keseluruhan. “Dengan adanya sistem manajemen terintegrasi, diharapkan kinerja Perseroan akan terus meningkat dan memberikan outcome yang maksimal untuk seluruh para pemangku kepentingan, termasuk dalam menjamin kepuasan pelanggan”.

Dalam beberapa tahun terakhir, tercatat beberapa pelanggan industri besar hadir di kawasan industri GIIC Kota Deltamas, diantaranya Suzuki, Mitsubishi, SAIC GM Wuling, Maxxis, dan Kohler. Di tahun 2017 sendiri, PT Puradelta Lestari Tbk berhasil menjual sekitar 59,1 hektar lahan industri dan menjadi pemain properti industri terdepan di Indonesia. Terkait dengan hal tersebut, Tondy Suwanto menambahkan bahwa penerapan sistem manajemen terintegrasi akan menambah kepercayaan investor untuk berinvestasi di Kota Deltamas dan kawasan industri GIIC. “Penerapan sistem manajemen terintegrasi juga akan meningkatkan competitive advantage Perseroan dan memperkuat posisi Perseroan sebagai pengembang dan pengelola kawasan terpadu modern berbasis industri yang terdepan”, tambahnya.

Kota Deltamas merupakan kota mandiri terpadu modern, yang Dibangun di atas lahan 3,200 hektar. Menggabungkan antara hunian, komersial dan kawasan industri bertaraf internasional yang dilengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur berkelas dunia. Selama lebih dari 21 tahun, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) telah mengembangkan Kota Deltamas menjadi kota mandiri. Bekerjasama dengan Sojitz, salah satu perusahaan ternama dan terkemuka dari Jepang berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas serta sarana dan prasarana terbaik untuk Kota Deltamas.

Beragam keunggulan lainnya yang dimikili oleh Kota Deltamas adalah lokasinya yang sangat stretegis dan mudah di jangkau. Akses Tol langsung dari Cikarang Timur, membuat kenyamanan aksesibilitas bagi para investor yang tinggal di Kota Deltamas. Kota Deltamas juga dekat dengan Pusat Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta Muspida Tingkat Dua sehingga memudahkan para pelaku industri, perdagangan, dan administrasi penduduk untuk mengurus perizinan (pelayanan satu atap).

Selengkapnya dapat unduh disini.

Saya tertarik dengan produk
Nama saya ,
hubungi saya di .
error: Content is protected !!